Saturday, February 13, 2010

Add On Mozila

Ga usah banyak basa basi, kali ini langsung aja deh. Setelah kita nginstal mozila firefox beberapa add on menarik yang saya perlukan diantaranya yaitu :

Adblock Plus : memblokir situs-situs sponsor yang ga kita inginkan sehinggah browsing bisa lebih cepat (terutama di facebook, terasa banget bedanya). Caranya, abis di install klik Tool >> AdBlockPlus Preference >> Filters >> Add filter subscription >> pilih liste FR (France) >> Subscripe >> oke >> browsing lagi deh :P

Greasemonkey : buat liat foto di facebook tanpa harus klik di foto tersebut terlebih dahulu! habis install add on itu trus masukin scriptnya! (daripada susah-susah masukin scriptnya mending klik disini aja! hihihi..)

Tamper Data : Banyak fungsinya, tapi setauq buat ganti logo di game Rock Legend Facebook bisa :D (hihihi, akhirnya yang ini saya publish jg)

WOT : buat mastiin aja kalo situs yang kita kunjungi itu situs terpercaya (kalo warna ijo, tapi kalo warna merah mending ga usah dikunjungi)

PH Proxy : buat yang suka ngenet di kampus/kantor yang pake proxy biasanya kan ada beberapa situs yang di blokir! nah pake add on ini bisa dilewati :P

0 comments:

Post a Comment